QWERTY BAND, dengan single Cinta Sejati

Posted by fajar

Minat generasi muda bangsa untuk membentuk group band, dari tahun ke tahun, terus mengalami peningkatan. Dalam 2 tahun terakhir. Adanya kesamaan minat serta kecintaan pada musik, membuahkan sikap kreatif dari para personel band lokal yang baru terbentuk untuk menciptakan lagu dan aransemen musik yang sesuai dengan aliran musik yang mereka usung. 



Meskipun demikian, tidak sedikit pula dari group band lokal baru tersebut yang dibentuk hanya untuk menyalurkan bakat mereka dalam bermusik, dan bukan untuk mencari popularitas. 

Kreativitas anak-anak muda yang membentuk grup band lokal Indonesia ini, memang hanya sebagian kecil saja yang berhasil mencapai tangga popularitas karena industri rekaman bersedia untuk memproduksi karya band lokal Indonesia secara massal dalam bentuk kaset atau CD.

Memang tidak secara otomatis, grup band-grup band yang baru pertama kali masuk dapur rekaman, langsung meraih popularitas. Sejumlah grup band yang telah berhasil masuk dapur rekaman, tingkat popularitas nama grup band mereka hanyalah sebatas : dikenal namun tidak terlalu terkenal.

QWERTY BAND, kini memang tak lagi berisi anak-anak muda belasan tahun yang “nekat” berkarya karena ingin berekpresi soal cinta, kegelisahan dan kesedihan. Kini, Band asal Pakong ini merevolusi dirinya sendiri, dengan tampilan yang lebih matang dan dewasa.

QWERTY BAND mengeluarkan album dengan menjagokan single ‘Cinta Sejati’ yang terdengar lebih fresh 
dan ngepop.

QWERT BAND memang sedang “bertaruh” dengan keberuntungan. Menjadi band medioker tentu bukan harapan mereka. Tapi kalau memang kudu berkutat dilevelan itu, QWERTY mengaku akan tetap berkarya.

download QWERTY BAND Cinta Sejati silahkan klik <<<>>>

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment