Cara mengembalikan tampilan mail versi baru ke mail versi lama / classic dengan mudah

Posted by fajar

Semua hal yang baru pasti membingungkan, apa saja itu. Soalnya kita belum pernah mengalaminya dan belum terbiasa menghadapinya. Ok, pada posting kali ini saya akan memberi tahu anda bagaimana cara mengembalikan tampilan mail versi baru ke mail versi lama/ classic.


Tapi saya bukan merasa pintar atau sombong, melainkan saya Cuma ingin membagi pengalaman saja soalnya saya sendiri pernah mengalaminya. Dan saya sendiri juga tidak nyaman dengan tampilan mail versi baru soalnya sudah terbiasa dengan mail versi lama.

Tapi dengan cara yang akan saya beri tahu Cuma bisa menggunakan program browser yang sekarang sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang senang browsing. Yaitu menggunakan Muzilla firefox pasti anda sudah kenal dengan dengan program browser tersebut.

Ok, langsung saja saya beri tahu langkah-langkah mengembalikan tampilan mail versi baru ke mail versi lama / classic, ikutilah langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka Muzilla Firefox , bagi yang belum punya silahkan dowload di situs resminya www.muzilla.com
  2. Klik Menu Toos kemudian pilih Options 
  3. Lalu pilih tab Content 
  4. Hilangkan centang yang ada di Enable JavaScript 
  5. Setelah itu klik Ok. 
  6. Langkah selanjutnya silahkan Login ke Email anda 
  7. Maka anda akan dikasih dua pilihan, anda tinggal pilih Kembali ke Yahoo! Mail versi sebelumnya
Cuma dengan langkah begitu saja mail versi baru akan berubah ke tampilan versi lama lagi, mudah-mudahan apa yang saya jelaskan di atas bisa membantu anda semua yang bingung bagaimana merubah tampilan mail versi baru ke mail versi lama dan mudah-mudahan bermanfaat.

{ 2 comments... read them below or add one }

Mas Zuhdi said...

Thanks tipsnya mas, memang berhasil tapi saya koq ga' bisa masuk ke folder kotak masuk ya setelah kembali ke versi lama ini, kira-kira kenapa ya mas?

fajar said...

Mungkin koneksinya lagi drop..

Post a Comment